Kamis, 21 Juli 2011

Prinsip Dasar Analisis Teknikal


Ada tiga prinsip yang digunakan sebagai asas dalam melakukan analisis teknikal, yaitu:
1. Market Price Discounts Everything
Yaitu segala kejadian-kejadian yang dapat menyebabkan gejolak dalam bursa valas secara keseluruhan atau harga mata wang suatu negara seperti faktor ekonomi, politik fundamental dan termasuk juga kejadian-kejadian yang tidak dapat diprediksi sebelumnya seperti adanya peperangan, gempa bumi dan lain sebagainya akan tercermin pada harga pasaran.
2. Price Moves in Trend
Yaitu harga mata uang asing akan tetap bergerak dalam satu trend. Harga mula bergerak ke satu arah, turun atau naik. Trend ini akan berterusan sehingga pergerakan harga melambat dan memberikan peringatan sebelum berbalik dan bergerak ke arah yang bertentangan.
3. History Repeats It Self
Kerana analisis teknikal juga menggambarkan faktor psikologi para pelaku pasar, maka pergerakan berulang dapat dijadikan acuan untuk memprediksi pergerakan harga di masa yang akan datang. Pola berulang ini dapat dilihat dari waktu ke waktu di grafik. Pola-pola ini mempunyai makna yang dapat diinterprestasikan untuk memprediksi pergerakan harga.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

$100 No Deposit Bonus 2016

Unknown mengatakan...

analisa teknikal haruslah bisa dilakukan secara benar karena memang analisa ini dilakukan dengan pola yang lebih teratur daripada fundamental sehingga trader akan lebih mudah dalam memprediksikannya, dengan memanfaatkan 2 indikator pembantu dalam chart di octafx maka prediksinya bisa dilaukan secara baik

Unknown mengatakan...

analisa yang di lakukan oleh kita , memang kadang salah kadang juga benar, tetapi kalo kita bisa manfaatin kondsii terbaik kita pasti hasilnya bisa maksimal bersama akun real centroFX

Kaito Kid mengatakan...

https://fbs.id/promo/bonusFasaPay
Apakah Anda mendapatkan +3% untuk deposit Anda?
Deposit akun FBS Anda dengan FasaPay dan dapatkan +3% ditambahkan untuk setiap deposit!

Trade.berry mengatakan...

analisa memang harusa bisa masksimal, sebab dengan analisa yang baik akan bisa mendapatkan peluang untuk masuk dan keluar market dengan lebih akurat, dengan itu saya selau untuk belajar dalam akun demo di Trade.berry dengan menggunakan platform trading with a face sehingga bisa bertukar informasi tentan analisa dan lainnya dengan trader trader lain

iweng0303 mengatakan...

Penting untuk menganalisis berbagai jenis perbandingan pasangan mata uang jika Anda ingin sukses dalam perdagangan CFD. FXB Trading menawarkan perbandingan terbaik yang akan Anda temukan di semua pasangan mata uang utama.

Fortfs.Official mengatakan...

𝗩𝗣𝗦

Perusahaan Fort Financial Services menyediakan penggunaan virtual private server (VPS, Virtual Private Server) pada pelanggannya yang menggunakan sistem perdagangan mekanis (Advisors) untuk berdagang.

Layanan ini memungkinkan robot perdagangan bekerja lebih efisien karena koneksi internet broadband berkualitas tinggi, dan memungkinkan pedagang membuat penyesuaian tepat waktu pada kerja advisornya sesuai dengan kondisi pasar yang volatil.

Layanan ini memberi pelanggan kami sejumlah keuntungan:

Pengoperasian advisor yang tidak terganggu
Pengoperasian advisor yang stabil
Perdagangan 24 Jam dengan advisor
Akses cepat ke akun perdagangan
Kesempatan berdagang simultan dengan dua terminal
Aktifkan VPS Anda sekarang dengan memilih tab Personal Account di server khusus virtual. Harap diperhatikan bahwa kami menyediakan VPS gratis

Posting Komentar